April 05, 2019

"Gethuk Lindri asale Seko Telo, Nyoblos Jokowi ning Ati Dadi Lego"

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Seruan Ketua Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf Amin Kota Balikpapan Abdullloh SSos untuk memenangkan pasangan capres 01 pada pilpres 17 April 2019 mendatang, mendapat respon positif berbagai elemen masyarakat di Balikpapan. 

Para loyalis dan barisan pendukung setia Abdulloh yang merupakan caleg DPRD Kota Balikpapan dari Partai Golkar daerah pemilihan (dapil) Balikpapan Utara, sigap dan berkomitmen tinggi dalam memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Seperti loyalis Abdulloh, Kasmadi, tokoh di Balikpapan Utara yang penuh ide-ide kreatif, ramah dan berjiwa sosial.  

Kasmadi yang berasal dari Kediri Jawa Timur dan menjadi Ketua RT puluhan tahun di Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara ini, membuat ungkapan khusus sebagai bentuk dukungan dan aksi untuk memenangkan sang petahana, Joko Widodo. 

Gethuk lindri asale seko telo, nyoblos Jokowi ning ati dadi lego (gethuk lindri asanya dari singkong, nyoblos Jokowi di hati jadi lega). Kasmadi yang juga Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Batu Ampar, rutin menyanyikan : gethuk lindri seko telo, nyoblos Jokowi dadi lego. "Ajakan Pak Abdullloh selaku ketua tim sukses Jokowi-Ma'ruf Amin Kota Balikpapan, kita sambut sangat positif. Siap ramai-ramai memenangkan Pak Jokowi 17 April 2019. Gethuk lindri seko telo, ojo lali nyoblos Jokowi," ajak Kasmadi penuh semangat.
Lanjut Kasmadi, di tangan Presiden Jokowi terlihat kemajuan Indonesia. Apalagi di kesempatan periode, Indonesia akan bertambah lebih maju lagi. "Indonesia pasti lebih maju, sudah dirintis dari bawah. Lewat dana desa, dana kelurahan tidak lama juga cair," imbuh Kasmadi yang mendukung Jokowi sejak tahun 2014 hingga sekarang ini.

"Orang yang baik hati, sabar dan selalu bersama rakyat kecil, itulah pemimpin. Dan itu ada pada Pak Jokowi," sebut Kasmadi yang juga mengajak warga Balikpapan Utara memberikan dukungan untuk Abdulloh SSos-caleg DPRD Balikpapan nomor urut 1 dari Partai Golkar. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM