April 13, 2019

Relawan Abdulloh Targetkan Suara Terbanyak

Kasmadi : Pantas untuk Menjadi Ketua DPRD Kembali 

Komitmen Kasmadi dan para relawan lainnya memenangkan kembali Abdulloh
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Memasuki masa akhir kampanye, dukungan kian dibulatkan untuk memenangkan caleg DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos untuk kembali duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Balikpapan. Dukungan ini diserukan salah satu tokoh di Kecamatan Balikpapan Utara, Kasmadi. 

"Kami semua relawan Pak Abdulloh SSos siap memenangkan kembali beliau menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Balikpapan. Jelas dan terbukti kerjanya bagi rakyat. Selama beliau menjadi wakil rakyat, banyak kiprah positif di masyarakat," tegas Kasmadi melalui media ini, Sabtu (13/4/2019) pagi. 
Merakyatnya Abdulloh yang banyak didukung masyarakat terpilih kembali di pileg 2019
Bahkan Kasmadi dan para relawan Abdulloh lainnya, menarget tak hanya kemenangan bagi Abdulloh. Namun target suara terbanyak di Kota Balikpapan. Hal yang bisa diraih, karena dukungan kepada Abdulloh memang besar, melihat figur yang benar-benar merakyat, peduli masyarakat dan komunikasi yang baik kepada masyarakat. 

"Iya, tak hanya cuma menang dan jadi. Namun suara terbanyak, karena masyarakat mendorong Pak Abdulloh untuk menjadi Ketua DPRD kembali untuk periode 2019-2024. Beliau layak kembali menjadi Ketua DPRD dilihat dari kinerjanya," beber Kasmadi.  

Mengenai elektabilitas Abdulloh, Kasmadi optimis tingkat elektabilitas Abdulloh tinggi, apalagi sebagai Ketua Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf Amin Kota Balikpapan, yang bekerja keras demi kemenangan Jokowi sebagai presiden untuk periode keduanya. 

"Namun tidak jumawa dan tidak lengah, tetap bekerja keras, meraih simpati rakyat," tandas Kasmadi. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM