April 13, 2019

Komitmen Wujudkan Pemilu 2019 yang Aman dan Damai di Kaltim

DPC Gepak Kuning Kota Samarinda mengikuti deklarasi pemilu damai (ist/kk)
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai elemen masyarakat di Kalimantan Timur, mengikuti deklarasi pemilu damai tahun 2019 bersama Gubernur Kaltim, Pangdam VI/Mulawarman, Kapolda Kaltim dan tokoh-tokoh masyarakat, adat, ormas, pimpinan partai politik dan berbagai elemen lainnya. 

Deklarasi pemilu damai juga dikemas dengan doa lintas agama, hadir tokoh-tokoh dari berbagai agama di Kalimantan Timur. Gubernur Kaltim Isran Noor, Pangdam VI/Mulwarman Mayjen TNI Subianto, Kapolda Irjen Pol Drs Priyo Widyanto, mengajak semua bersama-sama mewujudkan pelaksanaan pemilu pada 17 April 2019 yang aman, damai dan Kaltim tetap kondusif. 

Hartoni
Berbagai ormas turut, berkomitmen juga menyukseskan pemilu yang aman, damai dan tidak golput. Salah satunya ormas Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim yang sering disebut pula Gepak Kuning Kaltim. 

"Pada deklarasi pemilu damai di Samarinda itu, kami diwakili DPC Gepak Kuning Kota Samarinda. Sepenuhnya mendukung dalam mewujudkan pemilu yang aman, damai, Kaltim selalu kondusif," seru Ketua Umum Gepak Kuning Kaltim Suriansyah (Prof) kepada media ini, Sabtu (13/4/2019). 

Jajaran DPC Gepak Kuning Kota Samarinda yang dipimpin Hartoni, mengikuti rangkaian deklarasi pemilu damai tingkat Provinsi Kaltim. Selama ini pula Gepak Kuning di bawah kepemimpinan Prof selalu aktif turut partisipasi mewujudkan kondusivitas, menjaga keberagaman, persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Komitmen kami, NKRI harga mati. Kami pesankan pula, jangan golput, salurkan hak pilihannya pada pemilu Rabu 17 April 2019 mendatang. Luangkan waktu ke TPS, sekali lagi jangan golput," tegas Prof. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM