April 05, 2019

Migas Cup VII Digelar di Gelora Patra

Masyarakat Balikpapan dan Sekitar Silakan Menyaksikan Gratis

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan Turnamen Migas Cup Kalsul VII 2019, kembali digelar. Ada sepuluh perusahaan migas yang ikut berpartisipasi dalam Migas Cup VI Kalsul 2019 ini, di antaranya SKK Migas, PT Pertamina RU V, Pertamina Hulu Mahakam (PHM), Pertamina EP Aset V, Pertamina EP Aset V Sangasanga, PT Pertamina Hulu Sangasanga, PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT), PT Badak LNG Bontang, Pertamina MOR VII Makassar dan terakhir Pertamina MOR VIII Papua. 

Kegiatan yang digelar di Gelora Patra 5-7 April 2019 menjadi pertemuan atlet terbaik yang berada di perusahaan migas di wilayah Kalimantan dan Sulawesi. Bahkan sudah dua tahun ini perwakilan dari Papua yakni Pertamina MOR VIII Papua kembali mengambil bagian bersama tim terbaiknya. 


Diungkapkan Koordinatpr Migas Cup VII, Arie Setiawan, kegiatan diharapkan berjalan dengan lancar seperti tahun sebelumnya. Ajang ini bukan mencari prestasi tujuan utamanya, tapi lebih pada silaturahmi antar pekerja migas dan tetap menjaga kesehatan sebagai pekerja di industri yang dituntut stamina prima. 

“Bukan mencari siapa juaranya, tapi lebih pada kekeluargaan dan tentunya sebagai pekerja migas kami harus tetap sehat agar berproduktif dalam bekerja,” papar Arie. 

Rencananya Migas Cup VII 2019 dibuka Walikota Balikpapan Rizal Effendi, undangan dan persiapan lapangan serta prasarana turnament telah dimatangkan oleh panitia. 

“Rencana pada pembukaan Sabtu besok, akan dilakukan oleh Walikota Balikpapan,” lanjut Arie. 

Kegiatan ini terbuka untuk umum masyarakat Balikpapan dan sekitarnya. Bagi pecinta bulutangkis silakan untuk datang dan memeriahkan Migas Cup VII setiap harinya. Pertandingan akan digelar dari pagi hingga malam hari dan gratis bagi yang ingin menyaksikan. 

“Silakan hadir meramaikan turnamen ini, bukan saja untuk para pendukung tiap tim yang boleh hadir, masyarakat Balikpapan yang gemar bulutangkis jangan lewatkan menyaksikan aksi dari atlet-atlet di Migas Cup VII ini,” ajak Arie. (*/kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM