April 05, 2019

Abdulloh : Berikan Dukungan Nyata Capres 01 di TPS Masing-masing

Abdulloh saat mendampingi capres 01 Joko Widodo saat kampanye terbuka di Kota Balikpapan (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pemilihan Presiden (pilres) yang berbarengan dengan pemilihan legislatif, tinggal menghitung hari. Tepat digelar Rabu 17 April 2019 mendatang. Ketua tim sukses Jokowi-Ma'ruf Amin Kota Balikpapan, Abdulloh SSos, menyerukan jangan sampai golput para pendukung Jokowi-Maruf Amin, dan menyalurkan hak suaranya di TPS masing-masing. 

"Para pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Kota Balikpapan, salurkan hak suaranya. Jangan sampai golput, buktikan kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kota Balikpapan," seru Abdulloh yang juga Sekretaris Golkar Kota Balikpapan melalui media ini, baru-baru ini. 

Jokowi orasi di Dome, tampak Abdulloh di barisan depan
"Ambil bagian dalam arah pembangunan bangsa, Pak Jokowi sudah terbukti dalam keberhasilan-keberhasilan pembangunan di tanah air.  Tunjukkan dukungan kita dengan datang ke TPS tanggal 17 April 2019 dan berikan dukungan untuk pasangan capres 01," tegas Abdulloh yang merupakan caleg DPRD Kota Balikpapan dari Partai Golkar, dapil Balikpapan Utara, caleg nomor urut 1. 

Abdulloh yang sangat merakyat dan berjiwa sosial ini, selalu mendampingi Jokowi saat kampanye terbuka di Balikpapan, belum lama ini. Baik itu orasi di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) atau Dome Balikpapan hingga kunjungan ke Manggar Balikpapan Timur, bertemu dengan para nelayan. 

"Antusias pendukung tinggi, saya optimis akan terbuktikan dengan dukungan nyata di TPS pada 17 April 2019 nanti," tegas Abdulloh yang juga mendapat dukungan luas dari masyarakat Balikpapan Utara untuk pencalegannya. (kk)



 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM