April 08, 2019

Migas Cup VII : Badak LNG Pertahankan Gelar

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Melalui perjuangan keras di turnamen Migas Cup VII , PT Badak LNG akhirnya menyudahi harapan PT Pertamina MOR VII Makasar dengan skor 3:2. Migas Cup yang digelar 5-7 April 2019 di Gelora Patra Balikpapan resmi ditutup oleh Manager Senior Kehumasan SKK Migas Kalimantan dan Sulwesi, Sebastian Julius.

Dalam sambutannya Sebastian mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi penyemangat bagi seluruh peserta. Semangat kebersamaan tanpa harus melihat menang dan kalah sebagai hasilnya.

 
"Semua adalah pemenangnya pada turnamen ini, ke depan saya berharap banyak yang akan berpartisipasi dari perusahaan Migas lainnya"ujar Sebastian .
Ditambahkan Sunarko selaku koordinator kegiatan, pihaknya mengucapkan apresiasi bagi peserta yang sudah berpartisipasi dalam menyukseskan Migas Cup 2019. Jika ada hal-hal yang dirasa kurang pihaknya mohon dapat dimaklumi bagi seluruh peserta.

"Tuan rumah migas cup ke depan semoga bisa lebih baik lagi. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja samanya semua tim peserta," pungkas Sunarko. (*/da)

Hasil akhir Migas Cup VII 2019

Juara 1 PT. Badak LNG
Juara 2 PT. Pertamina MoR VII Makassar
Juara 3 bersama PT. Pertamina RU V dan PT. Pertamina Hulu Sangasanga
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM