April 08, 2019

Konvoi Tertib dan Lancar, Ingatkan Warga Balikpapan Jangan Golput

Peserta konvoi Aliansi Ormas dan OKP Kota Balikpapan menyerukan pemilu yang aman dan damai (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Konvoi kendaraan yang dilakukan Aliansi Ormas dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kota Balikpapan, Minggu (7/4/2019) berjalan tertib dan lancar. Peserta konvoi dengan titik start Lapangan Merdeka, menyusuri berbagai jalan besar di wilayah Kota Balikpapan dan finish halaman parkir Bank Bukopin, selain tertib juga sopan santun di jalan raya. 

Dengan berbagai atribut ormas dan OKP, konvoi ini mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya di Kota Balikpapan, untuk sama-sama mewujudkan pemilu yang aman, damai dan berjalan sesuai aturannya. Termasuk mengajak seluruh warga kota yang sudah memiliki hak pilih, untuk menggunakan hak pilihnya pada Rabu 17 April 2019 mendatang, datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menyalurkan hak suaranya. 


Peserta dengan tertib mengikuti konvoi kendaraan, mengajak warga jangan golput pada 17 April 2019
"Jangan golput, gunakan hak pilih dengan baik dan benar. Jangan hanya ber-KTP Kota Balikpapan, tapi tidak ambil bagian saat pemilu atau pemilihan kepala daerah. Sebagai warga yang baik, gunakan hak pilih dengan baik pula," seru Koordinator Aliansi Ormas dan OKP Kota Balikpapan, Suriansyah (Prof) yang terjun langsung bersama tokoh-tokoh ormas dan OKP saat konvoi 

"Tentukan arah nasib bangsa, makanya jangan golput. Apalagi cuma ajang lima tahunan, luangkan waktu, utamakan kepentingan bangsa dan negara terlebih dulu," imbuh Prof yang juga Ketua Umum Gepak Kuning Kaltim. 

Prof juga menyerukan agar warga Kota Balikpapan maupun Kaltim umumnya, untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. "Keberagaman harus selalu dijaga, dirawat bersama. Dalam bingkai NKRI yang beragama suku, agama dan budaya, kita junjung tinggi dasar negara Pancasila," tutup Prof. (kk) 



 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM