April 09, 2019

FKKBB Ajak Wujudkan Pemilu Aman, Damai dan Menggembirakan

Tanpa Hoax, Nyoblos Itu Keren, NKRI Harga Mati 


Deklarasi damai yang dilakukan FKBB untuk pemilu yang aman, damai dan tanpa hoax (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di sekretariat Forum Komunikasi Keluarga Batak Balikpapan (FKKBB), Selasa (9/4/2019) sekira pukul 11.00 Wita, digelar deklarasi damai. FKKBB yang diketuai Ir Sutan G Manalu, menyerukan kepada semua pihak, untuk bersama-sama mewujudkan pemilihan umum yang aman, damai dan tanpa hoax. 

Suksesnya pemilu menjadi tanggung jawab semua pihak, termasuk FKKBB yang juga mengambil peran demi suksesnya pelaksanaan pemilu legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) pada 17 April 2019 mendatang. 



Sutan G Manalu dan T Simanjuntak saat diwawancarai awak media (rahman/kk)
Hadir dalam dekalrasi damai dan pernyataan sikap FKKBB, jajaran pengurus dan semua anggota, termasuk tokoh-tokoh Batak di Kota Balikpapan. "Dari FKKBB mengharapkan pelaksanaan baik itu pileg dan juga pilpres pada 17 April 2019, dapat berjalan aman, damai, tanpa intimidasi dari pihak manapun. Masyarakat dapat menggunkan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing dengan leluasa," tegas Ketua FKKBB Ir Sutan G Manalu yang menyerukan : nyoblos itu keren, NKRI Harga Mati.

"Bersama-sama mencegah hoax. Pemilu yang aman, damai dan menggembirakan. Demokrasi Indonesia berjalan baik, dan harapannya menjadi contoh bagi negara-negara lain. Dari FKKBB juga menyerukan, jangan golput, gunakan lah hak pilih dengan baik," sebut Sutan G Manalu yang didampingi Sekretaris FKKBB L Dasa Tirta Situmorang dan tokoh Batak T Simanjutak. 

Sekretaris FKKBB L Dasa Tirta Situmorang (rahman/kk)
Senada dengan Ketua, Sekretaris L Dasa Tirta Situmorang juga mengajak semua untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai dan juga menggembirakan. "Sebagaimana ketua katakan, menggembirakan. Kita semua bersaudara, pesta demokrasi yang menggembirakan, hindari ujaran kebencian dan hoax," tegas L Dasa Tirta Situmorang. 

Sementara dari tokoh Batak Kota Balikpapan T Simanjutak, mengapresiasi deklarasi damai yang dilakukan jajaran FKKBB. "Kami mendorong yang muda-muda, semangat dalam mewujudkan pelaksanaan pileg dan pilpres yang aman dan damai. Kami sudah serukan kepada perkumpulan-perkumpulan Batak di Balikpapan, mendukung pelaksanaan pemilu 17 April 2019 yang aman, damai dan tanpa hoax," kata T Simanjutak. (rahman)
Baca Juga :

1 komentar:

  1. Maju terus FKKBB, sukseskan pemilu 17 aparil 2019, Horas

    BalasHapus

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM