April 23, 2019

Dapil Balikpapan Utara, Golkar Targetkan 3 Kursi

Syamsuddin (kiri) bersama Abdulloh
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Caleg DPRD Kota Balikpapan dari Partai Golkar daerah pemilihan Balikpapan Utara, Syamsuddin, mengucapkan selamat khususnya kepada beberapa caleg Golkar dapil Balikpapan Utara yang sudah dipastikan lolos menjadi anggota DPRD Kota Balikpapan periode 2019-2024. 

Salah satunya yang dipastikan duduk kembali yaitu Abdulloh SSos yang kini merupakan Ketua DPRD Kota Balikpapan. Arus dukungan untuk Abdulloh memang besar dari berbagai lapisan masyarakat di Balikpapan Utara. Syamsuddin pun mengakui, Abdulloh dekat dan dicintai masyarakat. 

"Saya ucapkan selamat terutama untuk beberapa caleg Golkar dapil Balikpapan Utara yang dipastikan lolos mendapatkan kursi di DPRD Balikpapan. Terus berjuang, perjuangkan amanah dan aspirasi dari masyarakat semua," sebut Syamsuddin yang merupakan Ketua Lembaga Pemberdayaan  Masyarakat (LPM) Karang Joang-Balikpapan Utara kepada media ini, baru-baru ini.

Syamsuddin juga menambahkan, dengan raihan suara Abdulloh ditambah Golkar sebagai partai pemenang di Kota Balikpapan, sangat berpeluang Abdulloh kembali duduk sebagai Ketua DPRD periode keduanya. 
Syamsuddin sendiri perolehan suaranya di Kelurahan Karangjoang cukup besar, mencapai lebih dari seribu suara, belum lagi ditambah dari kelurahan-kelurahan lainnya di Kecamatan Balikpapan Utara. Kepada media ini, Abdulloh menarget peraihan 3 kursi untuk dapil Balikpapan Utara. 

"Kami target untuk dapil Balikpapan Utara bisa mencapai 3 kursi," tegas Abdulloh yang juga Sekretaris Golkar Kota Balikpapan. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM