April 21, 2019

Danramil Mayor Roji Peduli Permasalahan Sosial Masyarakat

Danramil Balikpapan Utara Mayor Roji didampingi Babinsa Graha Indah dan kabarkaltim (fauzi for kabarkaltim)
BALIKPAPAN,  KABARKALTIM.CO.ID-Danramil Balikpapan Utara/Tengah Mayor Roji, menaruh kepedulian tinggi untuk permasalahan-permasalahan sosial di masyarakat. Selama ini, bersama jajarannya aktif dalam melakukan bakti sosial bagi masyarakat. 

Hal ini diungkapkan Danramil Roji saat berdiskusi ringan dengan kabarkaltim.co.id di kawasan Mangrove Center Balikpapan, Sabtu (20/4/2019) sore. "Sering kegiatan sosial kami gelar untuk masyarakat, seperti sembako bagi warga yang membutuhkan, termasuk kerja bakti membenahi lingkungan masyarakat," ungkap Roji yang berasal dari Pemalang-Jawa Tengah. 

"Termasuk agenda ke depannya, kami membantu dalam penyediaan bibit mangrove di kawasan Mangrove Center ini. Kerja sama dengan pengelola Mangrove Center, Pak Agus Bei," imbuh Roji yang kini tengah sibuk membantu pengamanan usai pelaksanaan pemilu. 

Danramil juga selalu mengimbau, untuk semua elemen masyarakat khususnya di wilayah Balikpapan Utara dan Balikpapan Tengah, selalu menjaga persatuan dan kesatuan, rasa kebersamaan di masyarakat, tanpa memandang identitas atau latar belakang masing-masing. 

"Bersama-sama menjaga kondusivitas, mewujudkan kerukunan di masyarakat," tegas Roji. (kk) 



 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM