Maret 24, 2019

Yang Muda yang Berkarya : Rangga Fauzi Didukung Kawula Muda Balikpapan Tengah

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Saatnya yang muda yang berkarya. Ini menjadi tagline caleg muda di Kota Balikpapan dalam pemilu legislatif 17 April 2019 mendatang. Yaitu Rangga Fauzi, putra dari tokoh perempuan Kaltim yang sangat dikenal Sumaria Daeng Toba. 

Rangga sapaan akrab Rangga Fauzi maju caleg dari Partai Berkarya dari daerah pemilihan (dapil) Balikpapan Tengah, urutan caleg nomor 5. Dukungan kepada Rangga terus mengalir, utamanya dari kalangan generasi muda di Balikpapan Tengah,  para pemilih pemula atau generasi milenial. 


Sumaria Daeng Toba
Tak ditampik, nama besar Sumaria Daeng Toba yang juga memilik banyak relasi dan jaringan dari kawula muda hingga orang tua, membuat Rangga makin besar jumlah dukungannya. 

"Saya sebagai orang tua tentunya bangga dengan Partai Berkarya Kota Balikpapan yang telah memilih anak saya Rangga Fauzi, Caleq dapil Balikpapan Tengah. Yang mungkin termuda sebagai calon legeslatif," kata Sumaria kepada kabarkaltim, Sabtu (23/3/2019) malam. 

"Kami tidak perlu terlalu banyak visi dan misi, yang utamanya aksi atau kerja nyata di lapangan. Yang jelas kami akan membuat suatu perubahan, program sudah ada yaitu untuk perluasan tenaga Kerja dan pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Balikpapan," beber Sumaria yang mendukung penuh pencalegan Rangga Fauzi. 

Masih kata Sumaria, kendati Partai Berkarya ini baru tapi pihaknya optimis, antusias masyafakat sudah terlihat untuk medukung. "Alhamdulillah para keluarga dan kerabat-kerabat serta teman-teman Rangga Fauzi yaitu pemilih pemula atau kalangan milenial, teru memberikan dukungan. Kami sangat berterima kasih pada seluruh masyarakat Balikpapan Tengah yang selalu mendukung," ungkap Sumaria yang merupakan Wakil Ketua DPW Partai Berkarya Kalimantan Timur dan Ketua DPW Perempuan Berkarya Kalimantan Timur. (*/tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM