Maret 23, 2019

Mas Pri, Siap Benahi Kota dan Perjuangkan Warga Balikpapan

SIAPA tak kenal sosok aktivis sejati : Ng Priyono. Mantan Ketua DPD KNPI Kota Balikpapan dan sederet panjang jabatan dalam organisasi kemasyarakatan lainnya. Mas Pri kerap Ng Priyono disapa, juga adalah mantan anggota DPRD Kota Balikpapan. Kini dirinya maju sebagai caleg DPRD Provinsi Kaltim dari Partai Berkarya, caleg dengan nomor urut 9.

Dalam pileg 2019 ini, suatu keinginan yang terpendam dalam nuraninya yang mendalam dan sesuai jiwanya yang selalu ingin berbuat untuk masyarakat banyak. Pandangan dan pemikiran Mas Pri memang suatu pandangan/pemikiran yang selalu berorientasi pada kepentingan masyarakat kelas bawah atau wong cilik. 

Maka dalam pencaleg-kannya, melalui Partai Berkarya No 7 untuk Caleg DPRD Provinsi Kaltim No urut 9, Mas Pri juga mengusung suaru misi/visi serta pandangannya terhadap masyarakat dan Kota Balikpapan. 

Memang masih perlu pembenahan serta tindakan nyata atau perjuangan yang harus dilakukan bersama sama oleh : Pemkot,  anggota yang duduk di DPRD Kota, Provinsi maupun DPR RI. 


"Masih banyak hal yang harus dibenahi dan diperjuangkan untuk masyarakat dan Kota Balikpapan". Dan ini menjadi tagline Mas Pri adalah sangat pas. Kalau kita jujur mengakuinya, Balikpapan dengan segudang penghargaan dan prestasi yang dicapai masih banyak PR yang blm dapat diselesaikan, misal masalah banjir, PKL harus diberikan solusi. 

Masalah anak sekolah dan belum mampu memberikan tempat duduk yang cukup baik itu SD, SMP, SMA/SMK. Adalah suatu ironi yang terjadi setiap tahun ajaran baru. Ada kurang umur, tidak masuk zonasi, itu kewenangan provinsi dan lain-lainnya. 

Hal ini yang menjadi catatan terpenting seorang Ng Priyono. Maka untuk itu melalui media ini Mas Pri nyaleg dengan modal pertemanan dan persaudaraan, mengajak masyarakat Balikpapan agar pada "HARI RABU, 17 APRIL 2019 agar hadir di TPS dan melaksanakan hak demokrasinya sebagai WNI yang baik. 

Dan tidak ragu ragu mendukung dan mencoblos NG PRIYONO NO 9 Partai Berkarya No 7. (*/kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM