Maret 21, 2019

Struktural DPK GMNI Migas Terbentuk, Begini Susunannya

Komisaris GMNI STT Migas Balikpapan Periode 2019-2020 Alka Arya (kiri) bersama Sekretaris DPK GMNI STT Migas Balikpapan demisioner, Meikel Arruan (Kanan)

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Struktural Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) STT Migas Balikpapan Periode 2019-2020 resmi terbentuk. Nama-nama yang menjadi jajaran DPK tersebut ditetapkan dalam rapat Tim Formatur.

Dari rapat Tim Formatur yang dipimpin langsung komisaris GMNI STT Migas periode 2019-2020 terpilih itu menghasilkan susunan DPK sebagai berikut.


Komisaris: Alka Arya Maulana, Sekretaris: Imam Budiman, Bendahara: Muhammad Yusuf, Wakil I Bidang Organisasi: Wahyu Distira, Wakil II Bidang Kaderisasi: Alif Nanda Aslin, Wakil III Bidang Politik & Jaringan: Muhammad Fahrezy, Wakil IV Bidang Agitasi & Propaganda: Adhil Ligandhi.

Saat dikonfirmasi, komisaris terpilih Alka Arya mengatakan, langkah selanjutnya adalah fokus pada program kerja yang telah direncanakan. Terutuma menjalankan program sesuai amanat hasil-hasil Muskom (Musyawarah Komisariat).

"Struktural telah terbentuk. Untuk selanjutnya nama-nama pengurus akan disampaikan ke DPC GMNI Balikpapan, beserta dengan hasil-hasil Muskom sebagai syarat diberikannya SK (Surat Keputusan) kepengurusan," katanya, Rabu (20/3).

Diharapkan, seluruh pengurus tetap solid sampai pada masa kepengrusan berakhir. Demi kelancaran dalam melakukan kerja-kerja yang sifatnya organisasi dan ideologis.

"Tentu, yang utama adalah penekanan pada program dan kerja yang sifatnya organisasi, juga ideologis. Penguatan basis di kampus harus diwujudkan, sebagai bagian dari penguatan organisasi. Sementara penguatan wawasan ideologi dalam wujud diskusi rutin, kajian-kajian ideologi juga harus dimasifkan guna membangun kesadaran kolektif para kader dalam berjuang. Sehingga, GMNI STT Migas tidak hanya mantap secara kuantitas, tapi juga secara kualitas," jelas mahasiswa asal Sukabumi, Jawa Barat itu.

Sebelumnya, Alka Arya terpilih sebagai Komisaris GMNI STT Migas Balikpapan Periode 2019-2020 dalam forum Muskom ke-VI GMNI STT Migas Balikpapan, yang berlangsung di Graha Pemuda DPD KNPI Balikpapan, Jumat (8/3) lalu. (dayat)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM