Maret 29, 2019

Padati Dome Balikpapan, Bukti Cinta Rakyat untuk Jokowi

Wartawan kabarkaltim Usman memantau kampanye terbuka Jokowi di Dome Balikpapan (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kampanye terbuka capres nomor urut 01 Joko Widodo di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) atau Dome Balikpapan, ramai dihadiri berbagai elemen pendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Bukti kecintaan rakyat untuk Jokowi yang terbukti telah berhasil membangun Indonesia secara menyeluruh. 

Puluhan ribu yang hadir, menyambut Jokowi dan siap memenangkan Jokowi pada pemilihan presiden 17 April 2019 mendatang. Wartawan kabarkaltim Usman meliput langsung kampanye terbuka Jokowi di Dome Balikpapan. Dari berbagai elemen pendukung, mulai relawan, para kader partai pengusung hingga masyarakat langsung, semua tumpah ruah memenuhi Dome Balikpapan.
Saking dekatnya sang petahana dengan rakyatnya, para pendukung antusias bersalaman dengan Jokowi. Meneriakkan dukungan untuk kemenangan Jokowi untuk kembali menjadi presiden periode 2019-2024. 

"Kami dukung Jokowi, presiden yang dekat rakyat. Aksi nyata dengan kerja, kerja dan kerja. Semoga Jokowi kembali menang menjadi presiden 2019-2024," teriak para pendukungnya. (usman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM