Maret 27, 2019

Kampanye Terbuka Capres 01 di Dome Balikpapan : Gepak Kuning Kerahkan Anggota Bantu Pengamanan

Rapat persiapan kampanye terbuka Capres 01, Selasa (26/3/2019) malam di Royal Suite, Balikpapan (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bukti kuat kecintaan dan komitmen jajaran Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Katim atau disebut juga Gepak Kuning Kaltim dalam mendukung Joko Widodo-KH Mar'uf Amin, terlibat langsung dalam bantuan pengamanan. Seperti agenda kampanye terbuka Capres 01 pada Kamis 28 Maret 2019 di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) atau Dome Balikpapan, Gepak Kuning Kaltim juga terlibat membantu dalam hal pengamanan.

Hal ini disampakan Ketua Umum Gepak Kuning Kaltim Suriansyah (Prof) yang juga Koordinator Aliansi Ormas dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kota Balikpapan. 


"Selasa (26/3/2019) malam digelar rapat di Hotel Royal Suite, persiapan kedatangan Pak Jokowi untuk kampanye terbuka di Balikpapan. Iya, untuk pengamanan dipercayakan ke Gepak Kuning. Makanya kami koordinasikan matang dengan semua anggota Gepak Kuning, agar menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya," ungkap Prof kepada media ini, Rabu (27/3/2019) siang. 

"Sudah diperintahkan untuk semua bubuhan Gepak Kuning di Balikpapan, hadir di Dome Balikpapan Kamis (28/3/2019) pukul 08.00 Wita. Untuk membantu dalam hal pengamanan," tegas Prof. 

Hadir dalam rapat di Hotel Royal Suite dalam berbagai kalangan, para pendukung pasangan Capres 01. Termasuk hadir pula Abdulloh SSos yang juga gigih dalam memenangkan pasangan Joko Widodo-Mar'uf Amin khususnya di Kota Balikpapan. 

"Gepak Kuning Kaltim komitmen kuat, untuk memenangkan Jokowi-Mar'uf Amin. Kami konsisten sebagaimana telah kami deklarasikan dukungan dari Gepak Kuning Kaltim," seru Prof. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM