Maret 27, 2019

GCB Balikpapan Tengah Dukung Rangga Fauzi

Komunitas motor GCB Balikpapan Tengah memberikan dukungan untuk Rangga Fauzi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dukungan untuk caleg muda Kota Balikpapan, Rangga Fauzi, kian mengalir. Generasi muda Kota Balikpapan, pemilih milenial ingin suatu perubahan di wajah legislatif Kota Balikpapan. Kalangan pemilih pemula pun, ramai-ramai memberikan dukungannya untuk caleg muda, Rangga Fauzi, dari Partai Berkarya daerah pemilihan Balikpapan Tengah, caleg dengan nomor urut 5. 

Seperti dukungan dari anak-anak motor di Balikpapan Tengah, sepakat dan kompak memberikan dukungan untuk Rangga Fauzi-putra dari tokoh perempuan Kaltim Sumaria Daeng Toba. Komunitas motor tersebut yaitu dari GCB, siap memenangkan Rangga Fauzi dalam pemilihan legislatif 17 April 2019 mendatang. 


Sumaria bersama anaknya Rangga Fauzi
"Terima kasih dukungan dari komunitas motor di Balikpapan Tengah, aspirasi dari kaum muda, pemilih milenial akan diperjuangkan," tegas Sumaria Daeng Toba yang mendukung penuh anaknya berjuang menuju kursi DPRD Kota Balikpapan. 

"Termasuk dari komunitas lain dari kalangan muda di Balikpapan Tengah, juga memberikan dukungannya. Seperti dari para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Balikpapan Tengah," imbuh Sumaria yang merupakan Wakil Ketua DPW Partai Berkarya Kaltim dan Ketua Perempuan Berkarya Provinsi Kaltim. 

Demi kesuksesan buah hatinya, Sumaria rajin mendampingi Rangga Fauzi, sosialisasi dan terjun ke mayarakat.  "Pelaksanaan pileg kian deka, dari tim Sahabat Rangga makin memaksimalkan kegiatan untuk sukses dan meraih kemenangan," tegas Sumaria. (kk)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM