Februari 12, 2019

Jaga Kekompakan, Warga HKKBB Rutin Gelar Pertemuan

Pertemuan rutin yang digelar warga Bulukumba di Kota Balikpapan (munawar/kabarkaltim)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.co.id - Untuk menjaga kekompakan serta menjalin tali silaturahim, Himpunan Kerukunan Keluarga Besar Bulukumba ( HKKBB ) Kota Balikpapan, rutin menggelar pertemuan. 

Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk arisan mingguan. Hingga saat ini warga terdata HKKBB yang berdomisili di Kota Balikpapan ada sekira 500 orang. Namun tidak menutup kemungkinan lebih karena banyak yang belum terdata. 

Banyak kegiatan positif yang dilakukan warga HKBB demi kemajuan Kota Balikpapan, tentunya ini menjadi komitmen bersama. HKKBB sendiri dibentuk sejak tahun 2003, dan sampai sekarang tetap kompak. 

Kekompakan terjaga di HKBB Kota Balikpapan
Ketua HKKBB kota Balikpapan H Takdir selalu mengingatkan warganya agar tetap selalu menjalin silaturahim dengan semua elemen tanpa memandang suku, agama dan ras. 

"Inilah tujuan utama dibentuknya perhimpunan, menjaga kekompakan, menjalin silaturahim kepada semua elemen masyarakat yang ada di Kota Balikpapan, " kata Takdir kepada kabarkaltim dalam pertemuan HKKB, baru-baru ini.

Selain itu juga, warga HKBB berkomiten untuk dapat berkontribusi dalam kemajuan Kota Balikpapan, dan ikut turut serta menjaga kondusivitas di lingkungannya. Untuk kegiatan rutin mingguan, saat ini terus berjalan. Diharapkan ke depannya dapat terus berkembang dan menjadikan Balikpapan sebagai kota terdepan. (munawar)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM