Februari 25, 2019

Deklarasi Dukungan Capres 01 : Gepak Kuning Siap Menangkan Jokowi-Mar'uf Amin

Gepak Kuning Konsisten dalam Mendukung Pemerintahan 

Jajaran Gepak Kuning mendeklarasikan dukungan untuk capres no 01 Jokowi-Maruf Amin, Minggu (24/2/2019) (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sukses penyelenggaraan deklarasi dukungan capres nomor urut 01 Joko Widodo-KH Mar'uf Amin, yang dilakukan Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) atau yang juga disebut Gepak Kuning, Minggu (24/2/2019) siang. 

Pengurus dan anggota Gepak Kuning dimanapun berada hadir. Acara difokuskan di Batakan-Batakan Timur, tepatnya samping kantor Hexindo, kegiatan dikemas dengan syukuran dan peresmian kantor PAC Gepak Kuning  Kecamatan Balikpapan Timur. Hadir pula dalam acara tersebut, Ketua-ketua DPC Gepak Kuning seperti dari Kota Samarinda, Kota Bontang, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kota Balikpapan dan juga Ketua DPC Gepak Kuning Kabupaten Paser.
Dengan tegas, Suriansyah (Prof) selaku Ketua Umum Gepak Kuning mengatakan,  Gepak Kuning di Kalimantan Timur mendukung penuh pasangan capres nomor urut 01 Joko Widodo-KH Mar'uf Amin, dalam pemilihan presiden 17 April 2019 mendatang.

Suriansyah /Prof (paling kiri) bersama Ketua-ketua DPC Gepak Kuning dari berbagai kabupaten/kota (ist/kk)
"Melalui pertimbangan yang matang, hingga akhirnya pada Minggu (24/2/2019) kami deklarasikan dukungan untuk Pak Jokowi-KH Mar'uf Amin. Kami menyerukan semua anggota Gepak Kuning menyukseskan pemilihan presiden, dan memenangkan pasangan nomor urut 01," tegas Suriasyah (Prof).

Lanjut Prof, selama ini Gepak Kuning selalu konsisten dalam mendukung pemerintahan yang sah dan Gepak Kuning juga selalu berkontribusi dalam menjaga kondusivitas Kota Balikpapan dan juga Provinsi Kaltim  pada umumnya. Banyak pencapaian positif selama pemerintahan Joko Widodo, pencapaian-pencapaian positif tersebut perlu diapresiasi, dan diteruskan gerak pembangunan Joko Widodo bagi kemajuan Indonesia dan kesejahteraan rakyat. (tw)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM