Februari 03, 2019

"Abdulloh Teruji dan Terbukti Pejuang Aspirasi Masyarakat"

Kasmadi (paling kanan) saat mendampingi Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Silaturahim yang terus dilakukan Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos ke berbagai lingkungan di wilayah Balikpapan Utara, dinilai positif tokoh masyarakat Kasmadi yang juga Ketua RT 09 Batu Ampar-Balikpapan Utara. Abdulloh yang juga caleg Partai Golkar nomor urut 1 dapil Balikpapan Utara, dari pertemuan demi pertemuan yang dilakukan, juga menyerap aspirasi dari masyarakat. 

"Pak Abdulloh Ketua DPRD rajin turun ke masyarakat, menyerap aspirasi. Banyak yang diperjuangkan dan berhasil sehingga masyarakat menikmati hasil-hasil pembangunan," sebut Kasmadi yang juga Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Batu Ampar. 

Untuk diketahui, sudah berbagai lingkungan RT yang dikunjungi Abdulloh, semua masyarakat menyambut baik karena selama ini kinerja Abdulloh positif bagi masyarakat. "Beliau memang sosok pejabat yang dekat masyarakat kecil. Dengan jiwa sosial dan selalu memperjuangkan kepentingan warga," imbuh Kasmadi. 

Rajin turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi, membuat masyarakat kian simpati dan mendukung Abdulloh sebagai wakil rakyat yang telah teruji dan terbukti, untuk terus melanjutkan kiprah di legislatif sebagai pejuang dan penerus aspirasi rakyat. (tw)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM