Januari 14, 2019

Silaturahim Erat Ketua DPRD Abdulloh dengan Ketua-ketua RT

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos dikenal dekat dengan berbagai lapisan masyarakat, peduli wong cilik. Lagi, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan, Bambang Irawan, mengungkapkan apresiasi positif masyarakat untuk Ketua DPRD Abdulloh. 

"Kedekatan Pak Abdulloh selaku Ketua DPRD Kota Balikpapan dengan berbagai lapisan masyarakat, sangat dekat. Beliau peduli dengan masyarakat, ramah dan sosial. Tak heran, masyarakat banyak memberikan simpati dan dukungan untuk Pak Abdulloh," beber Bambang Irawan yang juga salah satu Ketua RT ini. 

"Apalagi jalinan silaturahim dengan Ketua-ketua RT, sangat dekat. Pak  Abdullloh banyak memperjuangkan aspirasi para Ketua RT. Sudah banyak bukti, hasil perjuangan Pak Abduloh untuk lingkungan RT," imbuh Bambang Irawan. 

Bambang Irawan pun optimis, majunya kembali Abdulloh sebagai caleg DPRD Kota Balikpapan daerah pemilihan (dapil) Balikpapan Utara dari Partai Golkar nomor urut 1, meraih hasil positif. 

"Masyarakat di Balikpapan Utara, banyak mendukung Pak Abdulloh, yang memang kinerjanya sebagai Ketua DPRD Balikpapan sudah terbukti," tegas Bambang Irawan. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM