Januari 30, 2019

Silaturahim di RT 40-44 Batu Ampar Balikpapan Utara : Warga Sambut Hangat Abdulloh

Abdulloh (baju kuning) disambut hangat warga saat silaturahim di RT 40 dan 44 Batu Ampar (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Silaturahim Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos dengan warga di Kecamatan Balikpapan Utara, terus berlanjut. Yang terbaru yaitu silaturahim di RT 44 Batu Ampar, yang juga diikut warga RT 40 Batu Ampar. Banyak yang hadir, termasuk kalangan perempuan yang juga berkomitmen mendukung Abdulloh dalam pemilu legislatif 17 April 2019, melihat kinerja positif selama ini dan juga kepedulian untuk kaum perempuan. 

Tak henti Abdulloh menyerukan, untuk semua pihak menyukseskan pesta demokrasi, pemilihan presiden, pemilu legislatif dan juga pemilihan anggota DPD, dengan cara menyalurkan hak pilihnya pada pemilu 17 April 2019 mendatang. 

Kaum perempuan di Balikpapan Utara memberikan dukungan untuk Abdulloh
"Jangan golput, semua pihak berperan dalam menyukseska pemilu. Dan tetap menjaga kondusivitas, persatuan dan kesatuan yang utama," tegas Abdulloh yang juga mantan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Batu Ampar selama dua periode. 

"Apa yang menjadi aspirasi warga, saya perjuangkan. Perlunya warga pun berperan aktif dalam pembangunan, menyampaikan jika ada sarana prasarana publik yang perlu pembenahan," imbuh Abdulloh yang didampingi istrinya Yuli Abdulloh. 

Tokoh-tokoh warga setempat hadir saat silaturahim di RT 44 dan 40 Batu Ampar. Termasuk kalangan pemuda, yang memang sudah akrab dengan Abdulloh. Itulah ciri khas Abdulloh, pejabat yang merakyat, membaur dengan semua kalangan masyarakat. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM