Januari 07, 2019

Peduli Lingkungan, Bambang Irawan : Ketua DPRD Abdulloh Banyak Lakukan Semenisasi

Bambang Irawan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kepedulian dan kinerja positif Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos, mendapat simpati dan perhatian publik. Seperti yang diungkapkan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan Utara, Bambang Irawan, Abdulloh telah banyak berbuat untuk masyarakat.

"Selaku Ketua LPM di Gunung Samarinda, jadi saya paham peris. Ketua Abdulloh banyak berbuat untuk masyarakat. Masyarakat pun mendukung beliau, untuk kembali duduk di DPRD Balikpapan bahkan melanjutkan kiprahnya sebagai Ketua DPRD Balikpapan, karena memang kinerjanya sudah terbukti," tegas Bambang Irawan dihubungi kabarkaltim.co.id, baru-baru ini. 

Lanjut Bambang Irawan yang juga penggerak seni budaya Jawa ini di Kota Balikpapan ini, Abdulloh banyak membangun infrastruktur di berbagai lingkungan. Sarana prasarana memang sangat dibutuhkan masyarakat, seperti peningkatan jalan, jembatan, drainase maupun sarana prasarana lainnya. 


"Itu kepedulian dan perjuangan Ketua Abdulloh. Banyak melakukan semenisasi di jalan-jalan lingkungan, hingga pelosok-pelosok di Balikpapan," imbuh Bambang Irawan. 

"Kinerja yang positif tersebut, masyarakat mendukung penuh Ketua Abdulloh untuk terus berkiprah, membuat Balikpapan lebih maju dan baik lagi," tutup Bambang Irawan. (tw)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM