Januari 26, 2019

Ikam SMPN 2 Siap Beri Warna Positif untuk Kota Balikpapan


Audiensi ikatan alumni SMPN 2 Balikpapan dengan Walikota Rizal Effendi (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ikatan Alumni (Ikam) SMP Negeri 2 Kota Balikpapan dengan ketua dewan penasehat  H Agusminsyah SE dan segenap pengurus ikatan alumni, mengadakan  audiensi dengan Walikota Balikpapan, baru-baru ini. Ikatan alumni SMPN 2,  mengundang Walikota di acara reuni akbar SMPN 2 Balikpapan yang diadakan di Balikpapan Sport & Convention Center (BSCC) atau Dome Balikpapan pada 27 Januari 2019, sekaligus deklarasi dan pengukuhan kepengurusan Ikatan Alumni SMP Negeri 2 Balikpapan periode 2019-2024. 

Ketua Ikatan Alumni agusminsyah menegaskan komitmennya untuk merangkul, membina dan menaungi para alumni SMP Negeri 2 Balikpapan. Hal tersebut disampaikan dalam silaturahmi dan audiensi Walikota Balikpapan H Rizal Effendi SE di kantor Walikota. "Termasuk komitmen ikatan alumni SMPN 2 Balikpapan, untuk bisa membesarkan pemberdayaan dalam bidang sosial, budaya, ekonomi di Kota Balikpapan," tegas Agusminsyah.
Walikota sangat mendukung  keberadaan ikatan alumni, sehingga bisa memberi warna positif dalam perkembangan Kota Balikpapan terutama dalam bidang pendidikan di Kota Balikpapan. Walikota berharap kepengurusan ikatan alumni, selalu solid dan bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi organisasi. 

"Kami sangat berterima kasih terhadap dukungan yang diberikan Walikota Balikpapan yang menjadi semangat untuk seluruh pengurus dalam membulatkan tekad dan niat dalam memberikan sumbangsih terutama dalam bidang pendidikan," urai Agusminyah. 

Sementara ketua pengurus harian Ikam, Alvian Nur Azhari SH menambahkan, setelah pengukuhan nanti, pihaknya langsung bekerja dan mendata seluruh alumni SMP Negeri 2 Balikpapan. 

"Walikota Balikpapan Pak Rizal Effendi sangat berkesan dengan kata IKAM (ikatan alumni), karena keterkaitan bahasa lokal," tutup Alvian Nur Azhari. (*/shinta)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM