Desember 19, 2018

EDDY SUPARDY MENCARI SUARA LEWAT SILATURAHIM

BALIKPAPAN,KABARKALTIM.CO.ID-Berkomunikasi dan silaturahim dengan berbagai kalangan masyarakat terus dilakukan oleh Eddy Supardy calon anggota DPRD kota  Balikpapan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

"Yang utama membangun silaturahim dan komunikasi," kata Eddy Supardy-caleg Partai Nasdem daerah pemilihan (dapil) Balikpapan Kota, saat ditemui di  warung kopi kawasan Pasar Baru, baru-baru ini.

Eddy Supardy mengaku sudah menemui puluhan ketua RT dan warganya di Balikpapan Kota untuk menampung aspirasi masyarakat. Eddy Supardy maju di daerah pemilihan Balikpapan Kota dari Partai Nasdem Nomor Urut 1,  mengakui bahwa persaingan di kawasan ini sangat berat dan ketat karena jumlah kursi yang diperebutkan cuma 6 kursi, sementara yang dihadapi adalah pemain lama yang memiliki kekuatan dan pengalaman.

"Harus optimis dan terus berusaha, selanjutnya biar Allah SWT yang menentukannya," imbuh Eddy yang juga seorang wartawan ini. 

Kiprah Eddy Supardi di mata masyarakat, dinilai positif. Hal ini saat media ini turun ke berbagai lapisan masyarakat di wilayah Kecamatan Balikpapan Kota, Eddy Supardy cukup banyak kiprah positif. Selain sering turun ke masyarakat, Eddy Supardy memiliki kematangan berkipir, kedewasaan dan karakter yang baik. 

Dirinya pun selalu menyerukan untuk selalu setia pada Pancasila dan UUD 1945, selalu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan merawat keberagaman melalui semboyan Bhinneka Tunggal Ika. 

"Selalu rukun dalam bermasyarakat, matang berdemokrasi. Terima kasih untuk dukungan masyarakat selama ini kepada saya, siap mengemban amanah untuk warga dan Kota Balikpapan," tegas Eddy Supardy. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM