Desember 24, 2018

Asrama Hadist Bukhari : Tingkatkan Ketaqwaan dan Pemahaman Islam


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Camat Balikpapan Tengah Budi Mulyanto secara resmi menutup langsung pelaksanaan asrama Haidst Bukhari yang diadakan di masjid Nurul Iman Karang Jati yang dihadiri oleh ribuan umat Islam, tokoh agama dan tokoh masyarakat Balikpapan. “Semoga dengan kegiatan ini semakin meningkatkan ketaqwaan dan pemahaman Islam,” kata Budi. Budi pun berharap kegiatan seperti ini bisa sering dilaksanakan di masyarakat sebab majelis ilmu ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kepahaman dalam menjalankan agama Islam yang kaffah.
Kegiatan yang diadakan oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Balikpapan ini diadakan selam 5 hari non stop dengan menghadirkan KH.Musthofa Royyan,S.Pdi ahli hadist yang langsung menerangkan dan mengajarkan hadist Bukhari secara mankul bersanad.Para peserta pun dengan antusias mengikuti dan menyimak uraian dan keterangan yang disampaikan oleh pemateri.
Sementara itu KH.M Anshori tokoh masyarakat Balikpapan yang juga Pembina masjid Nurul Iman menyampaikan bahwa kegiatan yang diadakan di masjid Nurul Iman ini cukup banyak dan beragam dimana kesemuanya bertujuan untuk menambah keilmuan umat Islam sehingga meningkatkan ketaqwaan dan kepahaman mereka dalam menjalankan syariat Islam. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM