Desember 15, 2018

Artis Ibu kota Turut Meriahkan Natal FKKBB


Pengurus FKKBB dan panitia natal foto bersama Wali Kota Balikpapan dan undangan lainnya (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Natal bersama Forum Komunikasi Keluarga Batak Balikpapan (FKKBB), digelar Jumat (14/12/2018). Ribuan warga Batak yang ada di Kota Balikpapan memenuhi gedung Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) atau Dome Balikpapan, Jalan Syarifuddin Yoes. 

Ketua Panitia Natal FKKBB Ir Impol Siboro ST MT bersama  Ketua Umum FKKBB Ir Sutan G. Manalu melalui Humas FKKBB, Ardines Pakpahan, jauh-jauh hari telah menyiapkan agenda akbar tersebut. 

"Segala sesuatu yang diperlukan untuk menyukseskan acara Natal bersama ini, telah dilakukan oleh rekan-rekan panitia Natal, dengan mengundang tokoh agama, adat, ormas dan etnis dengan berbagai denominasi gereja yang ada di Kota Balikpapan. Termasuk artis ibu kota yakni Trio Lamtama dari Jakarta, kami undang untuk menghibur warga Batak yang berdomisili di kota ini," tutur Impol Siboro yang juga Ahli IT di Universitas Balikpapan (Uniba).  
Sementara Sutan G Manalu mengucapkan terima kasih buat semua panitia yang telah bekerja keras siang dan malam demi suksesnya acara, secara khusus bagi semua warga Batak yang ada di Kota Balikpapan, baik pribadi maupun melalui kumpulan Marga, parsahutaon (sekampung red) dan gereja. 

"Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian serta partisipasi dari saudara saudari semua, sehingga acara ini dapat terlaksana," tegas Sutan Manalu. 

Sutan Manalu menambahkan, memperhatikan animo dan kepedulian masyarakat Batak di Balikpapan kepada FKKBB sungguh luar biasa, oleh sebab itu, mengingat tempat perayaan Natal tahun lalu di Gedung Kesenian sudah kurang memadai kapasitasnya, makanya tahun ini di tempat yang lebih besar kapasitasnya. 

Sutan mengimbau kepada semua warga Batak yang ada di Balikpapan ini, dengan makna Natal tahun ini mari tingkatkan rasa persaudaraan bagi sesama dan berbuat yang terbaik melalui karya dan talenta yang dimiliki bagi kota yang tercintai ini. (pak)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM