Selasa, 27 November 2018

Jalanan Diperbaiki, Warga Batu Ratna : Terima Kasih Ketua DPRD Abdulloh

BENAHI INFRASTRUKTUR : Perbaikan Jalan Batu Ratna Km 11 Karang Joang, Balikpapan Utara (foto kabarkaltim)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos sangat peduli untuk pembenahan infrastruktur di berbagai lingkungan Kota Balikpapan. Salah satunya di Km 11 Karang Joang, Balikpapan Utara, Jalan Batu Ratna. Dari kepedulian dan perjuangan Ketua DPRD, saat ini dilakukan perbaikan Jalan Batu Ratna. Sebelumnya Abdulloh sudah meninjau langsung kondisi jalan tersebut, dari aspirasi masyarakat agar jalan diperbaiki untuk mempermudah transportasi masyarakat. 


Tokoh-tokoh masyarakat di Jalan Batu Ratna Km 11 Karang Joang, berterima kasih atas kepedulian Ketua DPRD hingga sarana prasarana masyarakat dibenahi. "Terima kasih atas kepedulian Ketua DPRD Pak Abdulloh, jalanan di Km 11 Karang Joang, diperbaiki. Terima kasih Ketua DPRD Balikpapan," ungkap salah satu warga Km 11 Karang Joang, Rahman, kepada media ini, Senin (26/11/2018). 

Abdulloh memang fokus pada pembenahan infrastruktur. Dekat dengan masyarakat bawah, membuatnya memahami kondisi masyarakat dan lingkungan warga. Acap Abdulloh turun langsung melihat kondisi lingkungan masyarakat. Gaya kepemimpinannya yang tenang dan merangkul masyarakat, membuat masyarakat enjoy berkomunikasi dengan Abdulloh. (tw)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM