November 02, 2018

Daihatsu Cari Bibit Berbakat Bulutangkis di Manado

MANADO, KABARINDONESIA.CO.ID-Melalui Brand Social Responsibility, Daihatsu aktif melakukan berbagai kegiatan yang salah satunya adalah pertandingan bulutangkis. Daihatsu memilih bulutangkis karena merupakan salah satu olahraga paling favorit di Indonesia yang berpotensi untuk terus berkembang dan melahirkan atlet berprestasi hingga kancah internasional.
 
Setelah sukses dengan turnamen bulutangkis di tahun sebelumnya, tahun ini Daihatsu ASTEC Open 2018 hadir di 10 kota di Indonesia, termasuk Manado, untuk pertama kalinya. Daihatsu Astec Open 2018 didukung oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), memilih Manado sebagai salah satu destinasi karena dikenal sebagai salah satu kota penghasil bibit pemain muda berbakat. Selanjutnya, turnamen ini juga siap tantang seluruh pemenang regional untuk bertanding pada sesi final di Jakarta (2-8 Desember) 2018 mendatang.
Turnamen yang terdaftar dalam agenda PBSI ini menjadi angin segar bagi masyarakat setempat, dan berlangsung pada 1317 November 2018 di GOR Arie Lasut, Manado. Pada turnamen tahun ini, PBSI juga meningkatkan level pertandingan menjadi Sirkuit Nasional B di hampir seluruh kota penyelenggara, sehingga memperbesar peluang para atlet untuk masuk seleksi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas).
Meningkatnya jumlah kota, partisipasi peserta, dan level turnamen tidak lepas dari tingginya animo masyarakat terhadap olahraga bulutangkis yang merupakan salah satu olahraga paling populer di Indonesia.Turnamen ini juga menggelar Coaching Clinic yang langsung melibatkan Alan dan Susy sebagai pembicara.
Program kerja sama antara Daihatsu dengan Alan &Susy Technology (ASTEC) ini telah digelar untuk ketiga kalinya sejak tahun 2016. Kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur, dimulai dari U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran.
“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, dan ‘selamat bertanding’ untuk Sahabat Daihatsu di Manado. Semoga turnamen ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia hingga kancah internasional, serta menjadikan Daihatsu lebih dekat dengan masyarakat Indonesia,” ujarYuko Mochida, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (*/tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM