Rabu, 07 November 2018

Ajang Pencarian Bintang Radio, Zira Harumkan Nama Kaltim

Dwi Fazirah Silsiah saat audisi, pelajar SMK 2 Balikpapan ini mengharumkan nama Kaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Prestasi membanggakan ditorehkan Dwi Fazirah Silsiah (17), dalam ajang pencarian Bintang Radio Republik Indonesi (RRI) dan Asean tingkat nasional Tahun 2018. Acara telah diselenggarakan di Jakarta,Senin (5/11/2018). 

Zira sapaan akrab Dwi Fazira Silsiah merupakan putri dari pasangan Maskur (49) dan Kumalasari (45), adalah warga RT 26 Batu Ampar, Balikpapan Utara. Zira lahir pada 22 Oktober 2001. Zira salah satu peserta ajang pencarian bakat yang berhak maju sebagai perwakilan Kaltim, setelah melalui beberapa tahapan yang sangat ketat. 


Kumalasari saat ditemui media kabarkaltim, saat akan bertolak ke Jakarta mendampingi putrinya, berharap dukungan dari warga Balikpapan dan Kaltim umumnya. Sehingga perjuangan Zira dapat menembus 3 besar yang diikuti peserta dari seluruh tanah air. 

"Saya mohon doa dan dukungan masyarakat seluruh Indonesia," kata Kumalasari kepada kabarkaltim. 

Sejak kecil bakat Zira, sudah terlihat. Beberapa event lomba nyanyi selalu dimenangi, baik tingkat kota maupun provinsi.  Prestasinya terus menanjak bahkan hingga tingkat nasional yang kini sedang dijalaninya. Zira yang kini masih duduk di kelas XII di SMK Negeri 2 Balikpapan, terus menunjukkan prrestasinya. Semoga perjuangannya yang membawa nama harum provinsi Kalimantan Timur dapat sukses. (munawar)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM