Minggu, 21 Oktober 2018

Terus Keliling Daerah, Sumaria Ajak Menangkan Prabowo-Sandiaga

Sumaria bersama Titiek Suharto
JAKARTA, KABARKALTIM.CO.ID- Ketua Umum Emmak'e Fans PAS Sumaria Daeng Toba, terus berkeliling dari satu daerah ke daerah lain, menggalang kekuatan kaum perempuan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno dalam pemilihan presiden April 2019 mendatang. 

Belum lama ini Sumaria berada di Jakarta, yang kemudian dilanjutkan ke Bali, kesemuanya dilakukan bagian dari amanah besar yang dipercayakan kepada Sumaria yang juga sebagai Ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kalimantan Timur. 
 
"Saya ke Jakarta untuk rapat mengenai Satgas Lintas Ormas,  LSM dan OKP, Sekber (satuan tugas tim pemenangan Prabowo-Sandiaga). Semua berjalan lancar, juga mengikuti soft opening Goro di Cibubur bersama keluarga Cendana," sebut Sumaria kepada media ini. 

"Termasuk agenda Rabu Biru di Pasar Raya Blok M. Dan Sabtu 19 Oktober 2018 acara Emmak-emmak dengan Prabowo dan Ibu Nur Asia Sandi. Saya harus mengikuti setiap ada deklarasi Emmak2-emmak seluruh Indonesia. Ini demi untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga," imbuh Sumaria yang kini sudah berada kembali di Kaltim. 

Lanjut Sumaria, sebagaimana yang dikatakan Prabowo, bahwa peran Emmak-emmak yang sangat besar. "Sebab bisa mengajak suami, anak, cucu di seluruh keluarga dimana pun berada," tegas Sumaria. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM