Rabu, 17 Oktober 2018

Kredibel dan Berintegritas, Gepak Kuning Dukung Penuh Jenderal Tito Karnavian


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Fitnah tak sedap yang belakangan ini menerpa Kapolri Jenderal Tito Karnavian, membuat elemen-elemen masyarakat menyampaikan suaranya. Sang Jenderal Tito Karnavian, dinilai sosok yang bersih, berdedikasi dan profesional dalam menjalankan tugasnya. Masyarakat kini sudah cerdas, tak termakan isu atau provokasi dari pihak-pihak yang tak bertanggung jawab. 
Seperti diungkapkan Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim atau yang juga disebut Gepak Kuning, Suriansyah (Prof) pihaknya mendukung penuh Jenderal Tito Karnavian sebagai Kapolri yang dinilai memiliki kredibilitas, integritas tinggi, dipercaya publik karena sosok yang bersih dan bersahaja. 
"Tuduhan yang dilontarkan kepada beliau (Tito Karnavian) akhir-akhir ini, termasuk adanya tuntutan  agar beliau mundur, adalah propaganda hitam yang bisa memecah belah bangsa," seru Suriansyah (Prof). 
Selain Gepak Kuning, dukungan juga diberikan Aliansi Ormas dan OKP Kota Balikpapan, dimana sebagai koordinatornya yaitu Suriansyah (Prof). Dirinya mengajak semua elemen masyarakat khususnya di Kalimantan Timur, untuk bersama-sama menjaga kondusivitas, termasuk bersama menyukseskan pilpres dan pileg, dan diharapkan tidak mudah terpancing provokasi.
"Gepak Kuning dan Aliansi Ormas dan OKP Kota Balikpapan,  mendukung penuh TNI/Polri dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilihan presiden dan legislatif yang aman, damai dan kondusif. Dalam waktu dekat ini, kami akan mendeklarasikan dukungan tersebut," tegas Suriansyah (Prof). (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM