Selasa, 30 Oktober 2018

Kasmadi : Selamat Bertugas Kapolsek Balikpapan Utara yang Baru"

Jajaran FKPM Batu Ampar-Balikpapan Utara saat menghadiri pisah sambut Kapolsek Balikpapan Utara
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Selalu aktif dan berkiprah positif di tengah masyarakat, ditunjukkan jajaran Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Batu Ampar, Balikpapan Utara. FKPM Batu Ampar yang dipimpin Kasmadi, ingin memberi kontribusi positif bagi masyarakat Batu Ampar khususnya, maupun umumnya masyarakat di Kecamatan Balikpapan Utara. 

"Hidup bermasyarakat harus tenggang rasa, hormat menghormati, menghargai perbedaan yang ada. Dan tentunya patuh pada hukum, jangan melawan hukum," sebut Kasmadi kepada kabarkaltim.co.id, Selasa (30/10/2018) pagi. 
Kasmadi dan jajarannya juga mengucapkan selamat bertugas untuk Kapolsek Balikpapan Utara yang baru, dan mengucapkan terima kasih pula untuk kerja sama dan kinerja posittif Kapolsek sebelumnya selama memimpin di wilayah Balikpapan Utara.

"Kami FKPM Batu Ampar siap bekerja sama dengan Polsek Balikpapan Utara, mendorong terwujdnya lingkungan yang aman, kondusif. Kamtibmas menjadi tugas kita bersama," seru Kasmadi yang juga Ketua RT 09 Batu Ampar. (rahman)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM