Senin, 03 September 2018

Wakil Ketua Emmak'e Pusat, Sumaria Sosialisasi ke Seluruh Provinsi

Sumaria bersama Septeni Mula Dewi
JAKARTA, KABARKALTIM.CO.ID-Tokoh perempuan Kalimantan Sumaria Daeng Toba diberi amanah menjadi bagian tim sukses pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di tingkat nasional. 

Sumaria menjadi Wakil Ketua I Emmak’e yang merupakan relawan kaum perempuan militan untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga. Hingga saat ini Sumaria masih berada di Jakarta, melakukan berbagai konsolidasi dan pertemuan-pertemuan untuk strategi pemenangan Prabowo-Sandiaga. Termasuk berkoordinasi dengan semua jaringan di tanah air melalui relawan Emmak’e yang dibentuk di tiap-tiap provinsi. 
Saya sebenarnya tidak mau menjadi pengurus pusat, tapi atas penunjukan dari tim pemenangan dan kakak kandung Bapak Prabowo sendiri serta dari  Ketua Timses Jenderal (purn) .Joko Santoso ( Joksan), saya diberikan tugas untuk membentuk atau sosialisasi Emmak-Emmak ke seluruh provinsi se-Indonesia,” beber Sumaria, Senin (3/9/2018).

“Sebenarnya saya tidak mau meninggalkan tugas di Kaltim, tapi saya percaya jika ketua yang saya pilih Hj Septeni Mula Dewi MPd akan bisa memenangkan Prabowo-Sandiaga bersama para pengurus dan 10 Ketua-ketua DPD yang sudah terbentuk di Kaltim. Tetap pengawasan saya lakukan sebagai perwakilan Kaltim. Saya harapkan seluruh Emmak-emmak se-Kaltim pasti sudah mengerti siapa calon Presiden yang akan dipilih,” seru Sumaria.

Sumaria pun berpesan untuk seluruh Emmak-emak yang ada di Indonesia khususnya Kaltim, terus sosialisasi dan kampanye dengan sehat. “Jangan menjelek-jelekkan dan membuka aib dari pihak lain.  Sebab itu juga pesan dari Capres Prabowo-Sandiaga dan Ketua Timses Jenderal (purn) Joko Santoso atau dikenal dengan Joksan,” tegas Sumaria.

Sebagi Wakil Ketua di tingkat nasional, Sumari mengaku bangga dan menjadi tugas berat serta tantangan untuk bisa mengajak Emmak-emmak seluruh Indonesia agar bisa memenangkan Prabowo-Sandiaga. “Insya Allah saya sebagai manusia biasa dan bukan siapa-siapa, saya akan siap untuk bekerja atas doa dan dukungan para Emmak'e , Pak'e dan Nak'e, pasti kita akan bisa memenangkĂ n pasangan yang didukung,” urai Sumaria.

Di kancah nasional, Sumaria tidak lah asing.  Dirinya sudah biasa mulai tingkat daerah dan nasional. “Tidak ada kepentingan pribadi buat saya, hanya ingin melihat masyarakat Indonesia bisa makmur dan sejahtera, demi NKRI kita tetap berjuang,” tutup Sumaria. (ki)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM