Minggu, 23 September 2018

Tim Pemenangan Prabowo - Sandi Balikpapan Serahkan Syarat Administrasi ke KPU


Sirajuddin Targetkan Raih 55 Persen Suara di Balikpapan
 
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID -Berbondong-bondong ke kantor KPU Balikpapan, 5 partai koalisi akhirnya menyerahkan syarat administrasi sebagai Tim Pemenangan Prabowo -Sandi untuk Balikpapan, Sabtu (22/9/2018) sore. Kedatangan Tim ini dipimpin oleh Ketua DPC Partai Gerindra Balikpapan, Sirajuddin Machmud.


Terkait semua persyaratan yang diminta KPU, menurut Sirajuddin telah
dilengkapi, termasuk nomor rekening kampanye tim pemenangan dan syarat lainnya. "Seluruh persyaratan yang dimintai KPU telah kami sampaikan semuanya. Tinggal nantinya akan diverifikasi oleh KPU. Jika ada yang perlu diperbaiki, maka akan disampaikan pada kami," ungkap Sirajuddin.
Ketua DPC Gerindra Balikpapan,
Sirajuddin Machmud

Sementara itu, terkait koalisi partai politik yang tergabung dalam tim pemenangan, Sirajuddin menyebutkan terdiri dari 4 partai pengusung di antaranya, Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan 1 partai pendukung yaitu Berkarya. "Semua memiliki porsi yang sama," tegas Sirajuddin.

Dalam struktur tim pemenangan, Sirajuddin terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan. Sementara beberapa pembesar lainnya yang tercatat sebagai Dewan Penasehat di antaranya, mantan Walikota Balikpapan, Imdad Hamid, Bupati PPU Abdul Gafur Mas'ud, mantan Ketua DPRD Balikpapan Andi Burhanuddin Solong dan beberapa nama lainnya. Sementara untuk posisi Sekretaris diduduki oleh Pupu Mahpudin, Bendahara, Sonhaji dan Kabid Penggalangan dan relawan NG Priyono.

Terkait perolehan suara mendatang Sirajuddin menyebutkan setidaknya dapat mengantongi 55 persen suara. "Untuk mendukung target tersebut, langkah selanjutnya, Kami akan terus melakukan rapat konsolidasi untuk membuat program pemenangan. Selain itu, kami akan turun ke masyarakat untuk memastikan tim pemenangan partai semuanya bergerak,” jelas Sirajuddin.

Sementara itu, salah satu Politisi Senior
Kabid Pemenangan & Relawan
Prabowo - Sandi untuk Balikpapan,
NG Priyono
Balikpapan, NG Priyono mengimbau masyarakat yang menjadi relawan pasangan Prabowo-Sandi untuk menyampaikan saran-saran atau masukkan. 

“Semuanya kami lakukan agar terkoordinasi, terstruktur, serta terkontrol. Sedangkan untuk sekretariat tengah kami persiapkan,” ungkap Kabid Penggalangan dan Relawan NG Priyono. (day)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM