Minggu, 23 September 2018

Pergerakan Gepak Kuning Murni dari Anggota, Prof : Bantu Polri/TNI Jaga Kondusivitas Kaltim

Suriansyah (Prof) bersama Jajaran Gepak Kaltim, selalu aktif dalam pergerakan menjaga kondusivitas Kaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Setelah sebelumnya Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kalimantan Timur Suriansyah (Prof) menyampaikan imbauan kepada anggota dan semua elemen masyarakat di Kaltim, agar bersama-sama mewujudkan penyelenggaraan pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden yang aman dan damai. 

Kini, kembali Suriansyah (Prof) menyampaikan khususnya kepada semua jajarannya Gepak Kaltim, agar jangan mudah termakan isu atau terprovokasi. "Kepada seluruh anggota Gepak Kuning yang ada di Kaltim, jangan mudah termakan isu bahwa Gepak Kuning sudah terkontaminasi atau masuk ke politik. Saya ingatkan, jangan mudah termakan isu," tegas Suriansyah yang akrab disama Prof melaui siaran persnya, Minggu (23/9/2018) siang. 

Suriansyah (Prof)
"Jangan termakan isu pula, kalau ada anggapan kita selalu dibayar tiap ada pergerakan menurunkan massa. Jelas itu tidak benar,  provokasi yang bisa menyesatkan. Ini jawaban Gepak Kuning yang perlu diketahui seluruh anggota atau masyarakat yang ada di Kaltim, terutama di Kota Balikpapan," beber Suriansyah (Prof). 

"Gepak Kuning selama 2017-2018 selalu aktif menurunkan massa untuk demo damai, dan Gepak Kuning tidak pernah dibayar atau tidak ada sponsor, pergerakan itu murni dari seluruh anggota yang ada di Balikpapan," seru Suriansyah (Prof). 

Lanjut Suriansyah (Prof), tujuan Gepak kuning adalah murni hanya untuk pengamanan membantu Polri dan TNI di wilayah Kaltim terutama Kota Balikpapan. Pasalnya, Balikpapan sebagai pintu gerbang Kaltim. 

"Jangan sampai di wilayah Kaltim ini menjadi tidak nyaman untuk berinvestasi dan berusaha. Karena banyak oknum yang dari luar Kaltim, terutama dari oknum tokoh-tokoh yang tidak bertanggung jawab yang ada  di Jakarta, yang tidak menginginkan Kaltim ini kondusif, aman dan damai. Selama ini Kaltim aman dan damai, dan itu  yang tidak dipunyai di daerah lain," jelasnya. 

Mengenai politik? Disebutkan, sampai sekarang Gepak Kuning selalu netral, nanti ada waktunya tersendiri untuk memberi dukungan ke salah satu Capres yang terbaik untuk pilihan rakyat Indonesia. 

"Sekarang gerakan Gepak Kuning ini murni mendukung pemerintahan yang sekarang, yang sudah berjalan dengan baik," tutup Suriansyah (Prof). (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM