Kamis, 13 September 2018

PAW, Rustam Gantikan H Haris

Gladi kotor pengambilan sumpah dan jabatan anggota DPRD yang baru, Rustam dari Demokrat (bram/kk)

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Penggantian antara waktu (PAW) anggota DPRD Kota Balikpapan H Haris dari fraksi Demokrat yang pindah partai ke PDIP, secara otomatis digantikan Rustam yang berada urutan di bawahnya. Ini terjawab saat dilakukan gladi kotor pengambilan sumpah jabatan sebagai anggota dewan yang baru, Kamis (13/9/2018) di ruangan rapat paripurna.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kabag Umum DPRD Balikpapan Drs Makmur, mulai proses pengambilan sumpah jabatan sampai berakhirnya proses agenda tersebut. Makmur  kepada KabarKaltim menerangkan, ini adalah PAW yang kedua setelah Andi Walinono digantikan Syahruddin Side. 


"Dilanjutkan Selasa (18/9/2018) pengambilan sumpah jabatan PAW H Haris digantikan oleh saudara Rustam," jelasnya.

Sementara Rustam menjelaskan, bahwa proses PAW ini tidak ada kesulitan saat H Haris mengundurkan diri dari partai Demokrat pindah ke PDIP, bahkan ia sendiri yang mengantarkan surat pengunduran dirinya ke partai Demokrat dan ke DPRD Balikpapan sampai proses PAW  akan dilaksanakan.  "Beberapa hari yang lalu sempat bertemu H.Haris melakukan diskusi politik, walaupun sudah berbeda partai," terang Rustam. (ahe).
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM