Sabtu, 29 September 2018

Meriahnya Pernikahan Putri Pj Sekprov Kaltim

Suyoso Nantra (kiri) bersama Plt Sekprov Kaltim Meiliana dan suami (ist/kk)
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Berlangsung sangat meriah pernikahan putri Pj Sekprov Kaltim DR Hj Meiliana, Sabtu (29/9/2018) di hall Stadion Sempaja. Berbagai kalangan menghadiri pernikahan megah ini, banyak pejabat provinsi  hingga kabupaten/kota di Kaltim yang hadir.  

Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak juga menghadiri pernikahan Dea dan Dasty, termasuk pula para asisten seperti Asisten I Pemprov Kaltim  M Sabani dan Asisten II Iwansyah serta para kepala dinas di lingkungan Pemprov Kaltim. Turut menghadiri Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kaltim Hj Ismiati MSi, Kepala UPTD Bapenda Kaltim wilayah Paser Suyoso Nantra SSos MM. Termasuk Direktur RSU Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan. 



Meriahnya pernikahan Dea dan Dasty 
Semua mengucapkan selamat atas pernikahan putri Pj Sekprov, didoakan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan waromah. 

"Selamat atas pernikahan putri dari Pj Sekprov Kaltim Ibu Meiliana. Semoga pasangan Dea dan Dasty menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan waromah," ungkap Suyoso Nantra yang juga penasehat kabarkaltim.co.id. 

"Banyak kalangan yang hadir, larut dalam kebersamaan. Sambutan dan jamuan yang hangat dari keluarga besar mempelai berdua," imbuh Suyoso Nantra. (kk) 


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM