Sabtu, 29 September 2018

Ditunjuk Ketum Emmak'e Fans PAS Pusat, Sumaria Siap Turun ke Seluruh Provinsi


Sumaria :  Menangkan Prabowo-Sandiaga

SINERGI : Sumaria Daeng Toba bersama Jenderal (purn) Joko Santoso
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Setelah beberapa kali rapat dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capes Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Jenderal (purn) Joko Santoso, akhirnya Sumaria Daeng Toba ditunjuk dan dipilih sebagai Ketua Umum Emmak'e Fans PAS.  

Hingga saat ini tokoh perempuan Kalimantan Sumaria Daeng Toba masih berada di Jakarta, melakukan berbagai koordinasi utamanya menjalankan tugas-tugas pokoknya mengkoordinir kaum perempuan seluruh Indonesia memenangkan Prabowo-Sandiaga pada pilpres 17 April 2019 mendatang. 


Sekjen L Fitriyana
Hasil rapat dengan Dewan Pembina dan Ketua Timses .Jenderal (purn) Joko Santoso (Joksan), telah menetapkan SK kepada saya untuk menjadi Ketum EMMAK'e FANS PAS tim pemenangan Prabowo Sandiaga Uno untuk Presiden periode 2019-2024,” sebut Sumaria dihubungi kabarindonesia.co.id, Sabtu (29/9/2018) pagi. 

“Saya yang dipercayakan untuk Ketua Umum dengan diberi SK. Siap menjalankan amanah yang diberikan dari Ketua Timses Pusa Prabowo-Sandiaga, bekerja keras untuk mengajak Emmak-Emmak seluruh Indonesia agar dapat mendukung dan mengajak para Pak' e dan Nak'e serta seluruh keluarganya,’ imbuh Sumaria yang dikenal memiliki semangat dan loyalitas yang tinggi. 

Bendum Andi Nurhanjayani
“Dengan diberikannya SK, maka saya akan segera turun ke provinsi di seluruh Indonesia . Alhamdulillah kami sudah menghubungi di setiap provinsi, sudah ada Emmak-Emmak dan pengurusnya. Jadi saya sangat bangga dan berterima kasih atas kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan. Kami bersama seluruh pengurus dan Emmak-Emmak Indonesia siap bekerja dan memenangkan Prabowo-Sandiaga. Insya Allah tidak sulit utk menyosialisasikan, sebab sudah biasa dengan tugas dan tanggung jawab sebagai Timses,” jelas Sumaria yang juga Ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kaltim. 

Sumaria memang dikenal memiliki jaringan yang luas di berbagai daerah di tanah air. Saat pemilihan gubernur Kaltim lalu, Sumaria sebagia Ketua Relawan Isran-Hadi (Reisha) Kaltim, dan berhasil memenangkan pasangan Isran-Hadi yang akan dilantik menjadi Gubernur-Wakil Gubernur pada 1 Oktober 2018 mendatang. (ki)

Emmak'e Fans PAS, Ketua Umum : Sumaria Daeng Toba, Sekjen L Fitriyana SST, SH, MKn,  Bendahara Umum : Andi Nurhanjayani. Alamat Sekertariat Pusat : Jalan Basuki Rahmat Apartemen Bassura City Tower Edelweis 06AJ Jakarta Timur 13410. Sekertariat Cabang : Jalan Serindit 4 nomor 88 Samarinda Kalimantan Timur.
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM