Senin, 03 September 2018

Kegiatan HUT ke-73 RI, Disdikbud Tutup dengan Menggelar Wayang Kulit

Mukiran (benny/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan mendukung kegiatan pemerintah kota dalam rangka HUT ke-73 kemerdekaan RI.

“Mulai dari Lapangan Merdeka kami mengisi kegiatan seni budaya dan mengisi acara resepsi kenegaraan pada malam hari setelah upacara,” kata Kabag Kebudayaan Dinas Pendidikan Mukiran yang juga sebagai panitia kegiatan HUT RI ke-73 kepada media ini, Senin (3/9/2018).
“Semua kegiatan seni kebudayaan yang mendukung adalah Dinas Pendidikan Kota Balikpapan. Kami mengisi acara di Agung Podomoro Land (APL) untuk gebyar budayanya, selain itu acara HUT ke-73 ini dimeriahkan oleh sanggar seni dan sekolah-sekolah terkait dengan seni budayanya,” imbuh Mukiran
Disebutkan, kegiatan Dinas Pendidikan dan kebudayaan ditutup dengan mengadakan wayang kulit, ada pula atraksi kuda lumping.
Harapannya mudah-mudahan tahun depan acaranya lebih baik dan anggaran juga lebih baik, jadi acaranya lebih meriah lagi. Seperti agenda di APL itu salah satu agenda tahunan dan acara di Gelora Merdeka dan upacara kenegaraan lebih meningkat lagi,” tegas Mukiran. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM