Selasa, 18 September 2018

Dilantik Abdulloh, Rustam Siap Berikan Kontribusi kepada Masyarakat

Pengangkatan Rusman menjadi anggota DPRD Balikpapan (abram/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Rustam Jazeli dari daerah pemilihan (Dapil) Balikpapan Kota berasal dari Partai Demokrat (PD) sah dilantik menjadi anggota DPRD Kota Balikpapan melalui rapat paripurna DPRD dengan agenda peresmian pengangkatan pengganti antara waktu (PAW), Selasa (18/9/2018). Rustam menggantikan H Haris yang mengundurkan diri pindah ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Tepat pada pukul 10.30 Wita Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos langsung memimpin pengambilan sumpah jabatan sekaligus melantik Rustam menjadi anggota dewan. Abdulloh yang akrab disapa (ABD) dalam sambutanya mengatakan, PAW telah sesuai Undang-undang Nomor : 23 Tahun 2004, tentang Pemerintahan Daerah dan disesuaikan dengan mekanisme tentang tata tertib DPRD yang berlaku.

Hasil keputusan KPUD Balikpapan menempatkan urutan kedua dengan jumlah suara 2.009 hasil pemilu 2014.

“Mengucapkan terima kasih kepada H.Haris selama menjabat anggota dewan selama pengabdian dan jasa-jasa di DPRD Balikpapan. Kepada yang mengganti, dapat memperkuat komisi dan mengikuti kegiatan dewan,” jelas Abdulloh.

Kepada KabarKaltim Rustam mengatakan, bahwa ia akan memperjuangkan sisa waktu yang ada untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat, sekaligus melakukan koordinasi melakukan penyesuaian menggantikan posisi H Haris sebagai Wakil Ketua Komisi III.

Sementara Ketua DPD Partai Demokrat H. Abdul Gafur Mas'ud menambahkan, agar Rustam dengan sisa waktu yang ada dapat menjalankan tugasnya dengan amanah. (ahe)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM