Jumat, 17 Agustus 2018

Semarak HUT ke-73 RI, Koramil Balikpapan Barat Gelar Kuda Lumping

Danramil Masrukhan menyerukan semangat kebersamaan tanpa membeda-bedakan (usman jakkatallu/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Koramil Balikpapan Barat acap menggelar kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, aktif dalam melestarikan seni dan budaya di Kota Balikpapan. Seperti Jumat (16/8/2018) lalu, Koramil bekerja sama dengan Forum Komunikasi Paguyuban Balikpapan (FKPB) menggelar kesenian tradisional kuda lumping. Aksi yang menarik perhatian masyarakat tersebut, digelar di 25 dan 29 Baru Ulu, Balikpapan Barat. 

Berpartisipasi pula berbagai elemen masyarakat, seperti dari Pemuda Panca Marga (PPM), PPKRI dan ormas lainnya.  Aksi kuda lumping dari paguyuban Turonggo Bimo Yudo Balikpapan. Danramil Balikpapan Barat Mayor Masrukhan mengajak semua warga, untuk melestarikan seni budaya bangsa sebagai warisan luhur bangsa. 
Danramil juga mengajak semua pihak mengembangkan sikap toleransi, kebersamaan di masyarakat tanpa membeda-bedakan suku, ras maupun agaman dan latar belakang lainnya.  

Aksi seni budaya ini juga menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). (usman jakkatallu) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM