Senin, 20 Agustus 2018

PDAM Sosialisasi Gerakan Peduli Lingkungan dan Kelestarian Air

Bersama Kelurahan Damai dan Universitas Balikpapan

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, PDAM Kota Balikpapan, bersama mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Balikpapan (Uniba) angkatan IV tahun 2018, terkhusus peserta KKN yang bertugas di Kelurahan Damai Group B10, menggelar kegiatan jalan sehat, Minggu (19/8/2018).  Mereka didukung  Kecamatan Balikpapan Kota, Kelurahan Damai dan LPM Kelurahan Damai. 

Kegiatannya yaitu jalan sehat dan sosialisasi gerakan peduli lingkungan dan kelestarian air. Acara dihadiri mewakili PDAM Kota Balikpapan, Khoirur Roziq selaku Kepala Sub Bagian Customer Service, Suryo Hadi Prabowo selaku Staf Humas PDAM Kota Balikpapan, Camat Balikpapan Kota H Asfiansyah, Lurah Damai Qomar Setiawan, Ketua LPM Damai Andi Aspar, Wakil Rektor Uniba DR Kasmudian dan Dosen DPL Andi Surraya Mappangile SKM MKes. 

Jalan sehat bertempat di pantai Hotel Le Greunduer Balikpapan Permai, masyarakat dari beberapa RT yang ada di Kelurahan Damai, juga ikut serta. Sebagai panitia mahasiswa KKN UNIBA angkatan IV 2018, dari kelompok B10, yang bertugas di Kelurahan Damai. 

Merupakan bukti nyata mahasiswa dalam janji perguruan tinggi, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan jalan sehat dikemas dengan semeriah mungkin, berbagai macam hadiah doorprizes  menarik serta iringan musik dangdut yang begitu asyik. 

Peserta merasa terhibur dengan adanya kegiatan tersebut, berharap di tahun yang akan datang kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali. Panitia dari KKN UNIBA juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua sponsor yang turut berpastisipasi dalam kegiatan ini, terutama sponsor utama PDAM Kota Balikpapan. (*/benny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM