Minggu, 19 Agustus 2018

KEMERIAHAN HUT KE-73 RI DI RT 36 SUNGAINANGKA


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Perayaan memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-73 digelar warga Perumahan Bukit Damai Sentosa (BDS) 2 RT 36 Kelurahan Sungainangka, Balikpapan Selatan. Digelar berbagai perlombaan untuk anak-anak dan dewasa, Minggu (19/8/1208) yang berlangsung sangat meriah.
Lurah Sanrang foto bersama peserta lomba

Selain menggambar dan lomba lari kelereng, lomba yang sangat meriah adalah memasukkan pensil ke dalam botol oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun. 

Sedangkan untuk dewasa diisi dengan makan kerupuk dan jalan cepat berantai, setelah sebelumnya digelar jalan santai dan sarapan bersama. Semuanya mengelilingi wilayah RT 36, guna mendapatkan kupon undian untuk hadiah doorprize, yang disiapkan oleh panitia dari hasil partisipasi warga.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Sungainangka, Sanrang,  Babinsa Julianto dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Hendra, yang didaulat untuk menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba.

Dalam sambutannya Sanrang mengucapkan terima kasih kepada semua warga RT 36 yang sudah sangat kompak dan meriah dalam melaksanakan peringatan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia tercinta yang ke-73 ini dengan aman dan damai.

"Saya umumkan bahwa tahun depan Kelurahan kita Sungainangka mendapatkan tugas menjadi tuan rumah perayaan HUT RI ke-74 tahun 2019 antar Kelurahan se-Balikpapan Selatan. Untuk itu mari kita persiapkan diri mulai sekarang, sehingga apa yang kita harapkan bisa terlaksana dengan sukses aman dan nyaman," ujar Sanrang. (eds)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM