Minggu, 26 Agustus 2018

Meriahnya Jalan Sehat Warga Jalan Batu Ratna : Diawali Senam, Banyak Doorprize Disiapkan bagi Warga

Darum melepas peserta jalan sehat warga Jalan Batu Ratna Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kemeriahan jalan sehat warga Jalan Batu Ratna Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara, mewarnai suasana Minggu (26/8/2018) pagi. Warga khususnya dari dua RT yaitu RT 14 dan 15 Karang Joang, berbaur bersama mengikuti jalan sehat memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-73 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia. 

Sebelum jalan sehat, diawali dengan senam bersama yang diikuti semua peserta, mulai dari anak-anak, remaja, kawula muda hingga orang tua. Ketua RT 15 Karangjoang Darum, melepas peserta jalan sehat, didampingi tokoh-tokoh setempat. Peserta bergerak dari lokasi start lapangan voli setempat, berjalan menuju Perumahan Batu Ratna,  Perumahan Atlantic hingga finish kembali di lokasi star. Sebelumnya para peserta mendapatkan kupon, dimana semua kupon akan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan pihak panitia. 


Panitia jalan sehat semangat tinggi menggelar kegiatan (rahman/kk)
"Kerja sama yang baik semua warga, dapat terselenggara jalan sehat memeriahkan HUT ke-73 kemerdekaan RI. Ini juga wadah silaturahim bagi semua warga, olahraga sehat dan menambah guyub rukun," ungkap Darum kepada kabarkaltim.co.id di sela kegiatan berlangsung. 

"Semangat kemerdekaan diharapkan menjadi warga semua, makin cintah tanah air, cinta NKRI," tegas Darum. 

Selaku ketua panitia yaitu Slamet, bersama jajaran panitia lainnya telah menyiapkan dengan matang kegiatan tersebut.  "Kami siapkan 200 kupon, jalan sehat ini rangkaian dari berbagai kegiatan memeriahkan HUT ke-73 kemerdekaan RI. Lomba-lomba juga digelar, termasuk nantinya agenda kesenian yang kami siakan untk menghibur warga," ungkap Slamet Parianto.

"Semua semangat dan kompak menggelar kegiatan ini, dukungan dan partisipasi dari semua warga. Harapannya tahun depan tetap digelar, dengan semangat dan kebersamaan semua warga," imbuh Slamet Parianto. (rahman)
Baca Juga :

1 komentar:

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM