Agustus 18, 2018

MERIAH, HUT KE-58 STMN-SMKN 1 BALIKPAPAN


Alumni STMN-SMKN 1 Balikpapan (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Setelah sukses melaksanakan Reuni Akbar STMN Balikpapan angkatan 1960-1996 beberapa waktu lalu, kembali inovasi dan kreatif ditunjukkan anak-anak STMN-SMKN, yakni dengan melaksanakan perayaan Hari Ulang Tahun STMN-SMKN 1 Balikpapan ke-58 tahun 2018. 

Ajang ini difokuskan di SMKN 1 Balikpapan, Sabtu (18/8/2018). Menurut koordinator yang menangani seluruh alumni STMN Nur Indriani yang merupakan alumni 1986 Jurusan Listrik ini, dalam memperingati HUT STMN-SMKN kali ini ada beberapa kegiatan yang sifatnya sosial dan edukasi. 


Di antaranya seminar pendidikan yang dipersembahkan alumni terhadap anak didik, Kamis (16/8/2018) di aula SMKN 1 Balikpapan. 

"Kegiatan seminar ini bertujuan memberikan motivasi kepada peserta didik agar jika lulus nanti dapat berperan di dunia kerja sesuai dengan ilmu yang didapat di bangku sekolah," ungkap Indri yang diamini alumni lainnya. 

Puncak dari kegiatan HUT STMN-SMKN 1 Balikpapan adalah senam sehat dan jalan santai yang diikuti para alumni dan peserta didik SMKN, dengan ratusan doorprize serta hiburan. (*/benny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM