Kamis, 23 Agustus 2018

ALHIDAYAH BDS2 BAGIKAN DAGING KURBAN : 12 SAPI DAN 9 KAMBING

Panitia kurban Perum BDS 2 Kota Balikpapan (eddy supardi/kk)
BALIKPAPAN, KABAR KALTIM.CO.ID-Pelaksanaan pemotongan hewan  kurban pada Idul Adha 1439 H tahun 2018, Masjid Al-Hidayah  melalui panitia kurban mendapatkan 12 ekor sapi dan 9 ekor kambing dari masyarakat sekitar Perumahan Bukit Damai Sentosa (BDS) 2, Kota Balikpapan.

Untuk penyembelihan hewan kurban, dilaksanakan oleh Forum RT  berkolaborasi bersama Ikatan Remaja Masjid (Irma) dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Hidayah. Adapun pelaksanaannya di halaman Masjid Alhidayah  Perum BDS 2  Kelurahan Sungainangka,  Kecamatan Balikpapan Selatan, Rabu (22/8/18). Berlangsung lancar dan sukses.


Sedangkan pembagian daging kurban  dimulai pada pukul 15.00 Wita, dengan  mengutamakan kepada warga perumahan  dan sekitarnya yang sekarang sudah mencapai lebih dari  1.000 kepala keluarga (KK).

 Kepada kabarkaltim.co.id, Waris selaku Ketua DKM yang juga selaku ketua panitia kurban, menyampaikan rasa terima kasihnya  kepada warga masyarakat Perum BSD 2 yang sudah mempercayakan pelaksanaan penyembelihan dan pembagian daging  hewan kurban melalui panitia Masjid Alhidayah yang dikelola bersama seluruh masyarakat perumahan BDS 2 baik dari  Forum RT, Irma dan DKM Alhidayah sendiri.

"Dan mohon maaf untuk pembagian tahun ini memang kami sepakat  mengutamakan warga perumahaan BDS 2 untuk pembagian daging kurban, dikarenakan semakin banyak warga masyarakat  kita yang sudah menetap di sini mencapai 1.000 kepala keluarga," kata Waris.

"Semoga apa yang sudah diberikan  pengorbanan, alhamdulillah  akan menjadi pahala dan daging kurban yang diterima masyarakat  menjadi manfaat," ujarnya lagi.( eds)





Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM