Rabu, 22 Agustus 2018

Kurban 2 Sapi dan 6 Kambing Gepak Kaltim : Dibagikan untuk Panti-panti Asuhan dan Masyarakat Sekitar

 Partisipasi dari Pengurus dan Anggota, Jadi Agenda Rutin Gepak Kaltim


Pemotongan hewan kurban Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim, 2 ekor sapi dan 6 ekor kambing (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bertepatan dengan hari raya Idul Adha 1439 Hijriyah, Rabu (22/8/2018), organisasi masyarakat Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kalimantan Timur yang diketuai Suriansyah (Prof), melakukan pemotongan hewan kurban. Pantauan kabarkaltim.co.id di lokasi pemotongan hewan kurban Gepak Kaltim, sebanyak 2 ekor sapi dan 6 ekor kambing. 

Lokasi pemotongan hewan kurban di  Jl Jenderal Sudirman RT 21/44 di Sekretariat DPC Gepak Kaltim Kota Balikpapan. Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Umum DPB Gepak Kaltim Suriansyah (Prof) dan jajaran pengurus lainnya, seperti Bendahara Daud Yusuf. 

Daud Yusuf dan Suriansyah (Prof)
"Hewan kurban ini dari para pengurus Gepak Kaltim, juga ada dari pihak lainnya, termasuk pula sedekah dari para anggota. Alhamdulillah, kendati waktunya mepet namun kami dapat berkurban, tahun ini 2 ekor sapi dan 6 ekor kambing," ungkap Daud ditemui media ini di lokasi pemotongan hewan kurban Gepak Kaltim. 

"Daging kurban nantinya disebar ke tiap PAC yang ada. Kemudian dibagikan ke panti-panti asuhan, panti jompo, juga untuk masyarakat setempat dan anggota juga," imbuh Daud yang merupakan ketua panitia kurban 2018 Gepak Kaltim. 

Diharapkan pelaksanaan kurban Gepak Kaltim tahun 2018 ini, tetap dilakukan pada tahun-tahun mendatang. Pun diharapkan oleh Daud, agenda kurban menjadi agenda rutin atau tahunan Gepak Kaltim yang dipimpin Suriansyah (Prof). Ketua Umum memang menaruh perhatian besar untuk peningkatan kesejahteraan anggota, termasuk secara umum peningkatan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Timur. (rahman) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM