Rabu, 29 Agustus 2018

Ketua Gepak Kaltim Ikuti Workshop Mabes Polri : Perkokoh Semangat Kebangsaan

Suriansyah (Prof) bersama Komjen Lutfi Lubihanto
JAKARTA, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Umum DPB Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kalimantan Timur, Suriansyah (Prof), mengikuti workshop kebangsaan yang digelar Markas Besar Polri  di Hotel Redtop, Jakarta 28-30 Agustus 2018. 

Workshop yang bertujuan memperkokoh semangat kebangsaan dan cinta tanah air, mengangkat tema 'Indonesia Damai dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia' (NKRI). 

Semangat kebangsaan, NKRI maupun keberagaman sebagai bangsa yang besar ini, juga menjadi napas perjuangan Gepak Kalimantan Timur. Sejauh ini Gepak Kaltim juga selalu mendukung pemerintahan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, mewujudkan kerukunan masyarakat dan selalu menghargai perbedaan dengan beragam latar belakangnya.Gepak Kaltim ambil bagian sebagai ormas yang selalu mendukung tetap tegaknya Bangsa Indonesia dengan empat pilarnya Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.
"Kami sangat mendukung dan selama ini Gepak Kaltim terus membantu dalam upaya-upaya memperkokoh semangat kebangsaan dan cinta tanah air. NKRI menjadi harga mati," tegas Suriansyah (Prof).

"Dan kami akan terus menyerukan semangat persatuan dan kesatuan, saling menghargai akan perbedaan yang ada," imbuh Suriansyah. 

Berbagai pihak dari seluruh tanah air mengikuti acara tersebut. Para perwita tinggi Mabes Polri banyak mengikuti, seperti Kabaintelkam Mabes Polri Komjen Polr Drs Lutfi Lubihanto. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM