Kamis, 30 Agustus 2018

"Berbagai Suku dan Agama, Itulah Indonesia Damai dalam Bingkai NKRI"


Suriansyah bersama salah satu pati Mabes Polri
JAKARTA, KABARKALTIM.CO.ID-Workshop gelaran Mabes Polri untuk memperkokoh semangat kebangsaan dan cinta tanah air, diikuti berbagai elemen masyarakat di tanah air. Acara berlangsung 28-30 Agustus 2018, mengangkat tema "Indonesia Damai dalam Bingkai NKRI'. 

Salah satu peserta dari Kaltim yaitu Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kuning, Suriansyah (Prof), yang juga sebagai koordinator Aliansi Ormas Daerah dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Kota Balikpapan. 

Melalui pesannya saat mengikuti workshop di Jakarta, Suriansyah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Gepak Kuning yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya, termasuk ucapan terima kasih kepada pimpinan-pimpinan ormas yang tergabung di Aliansi. 


Suriansyah di gelaran workshop Mabes Polri di Jakarta
"Termasuk teman-teman baik dari swasta, instansi pemerintah dan insan pers yang ada di Balikpapan. Dukungan semua,  saya menghadiri undangan dari Mabes Polri di Jakarta, sebagai perwakilan Kaltim. Sangat positif dan bermanfaat kegiatan yang digelar. Memperkokoh kebangsaan, bersama-sama mewujudkan Indonesia yang damai dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,"  ungkap Suriansyah (Prof), Kamis (30/8/2018) siang.

"Di acara inilah terkumpul segala macam suku dan agama dari seluruh Indonesia. Artinya  siapa Kita? Itulah Indonesia dengan beragam latar belakangnya, NKRI harga mati harus kita jaga bersama-sama oleh seluruh rakyat Indonesia. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan kerja sama semuanya," urai Suriansyah (Prof). 

"Siapa kita semua ini? Indonesia, NKRI harga mati, Pancasila jaya, jaya, jaya. Kita semua harus merawat keberagaman," seru Suriansyah (Prof). (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM