Rabu, 29 Agustus 2018

Pimpin MUI Balikpapan Kota, H Sutrisno : Jaga Kerukunan Umat Beragama

Sutrisno terpilih Ketua MUI Kecamatan Balikpapan Kota
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tokoh masyaraka Balikpapan H Sutrisno SE resmi terpilih sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Balikpapan Kota dalam musyawarah yang diadakan di kantor Kecamatan Balikpapan Kota, baru-baru ini. 

"Ini sebuah amanah yang harus saya jalan kan dengan baik," kata Sutrisno yang merupakan pengusaha sukes, bos Trisula Collection dan juga owner rumah makan Nyiurku kepada KabarKaltim ditemui di tempat acara. 


Sutrisno yang merupakan seorang pengusaha ini mengaku terkejut dan tak kuasa menolak saat tim formatur mayoritas memberikan suara kepada dirinya. "Dengan mengucapkan Bismillah, menerima amanah yang diberikan para peserta," kata Sutrisno. 

Sutrisno menyampaikan bahwa program utama yang dilaksanakan nanti adalah menjaga dan menciptakan kerukunan di antara umat beragama, selain itu juga menjaga masyarakat dari pengaruh radikalisasi dan paham yang bisa merusak masyarakat. 

"Kami akan terus membangun hubungan yang baik diantara masyarakat," ujar Sutrisno yang juga aktif di paguyuban Jawa. 

Sutrisno pun yakin masyarakat Balikpapan Kota yang beraneka suku dan agama ini bisa menjaga hubungan dan persaudaraan di antara mereka. Adapun susunan kepengurusan Harian MUI Balikpapan Kota yaitu : Ketua : Sutrisno SE, Hari Suyono, Sekretaris : S Ya mani, H.Achmad Saudi. Bendahara : Rabi Atul Adawiyah, Mustajib. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM